GemaMerdeka – Setelah sukses melakukan vaksinasi pada gelombang pertama bulan Februari lalu, Pemkab Bengkulu Utara juga akan melakukan vaksinasi gelombang kedua pada 8 hingga 10 Maret 2021 in.

Vaksinasi yang hanya dialokasikan untuk 1.418 penerima ini juga memprioritaskan para pekerja pelayan publik seperti Babinsa, Bhabin Kamtibmas, Guru Hingga Wartawan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat banyak.

Dalam proses vaksinasi kedepannya nanti, Bupati Bengkulu Utara Ir. H. Mian telah mengintruksikan bawahannya mulai dari Kepala Dinas Kesehatan hingga Kepala Puskemas untuk menjemput anggaran bantuan sarana prasarana ke pusat agar prasarana yang baru nantinya dapat digunakan demi keselamatan dan kenyamanan warga saat akan divaksin.

Bupati Bengkulu Utara Ir. H. Mian menyebutkan dalan Vaksinasi tahap kedua ini akan ada 6 pelayanan kesehatan yang akan digunakan diantaranya Klinik Polres, Posko, RS Hana Charitas, RSUD Argamakmur/, PKM Air Lais dan PKM Sebelat.

“Semoga vaksinasi tahap kedua ini lancar sesuai harapan, ada 6 pelayanan kesehatan yang akan digunakan dalam vaksinasi tahap kedua ini diantaranya Klinik Polres, Posko, RS Hana Charitas, RSUD Argamakmur/, PKM Air Lais dan PKM Sebelat” Ujar Bupati Mian.

FbR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *