GemaMerdeka – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di wilayah hukum Polres Bengkulu Utara yang kali ini terjadi di wilayah hukum Polsek Air Besi tepatnya di jalan lintas Bengkulu-Arga Makmur Desa Padang Sepan Kecamatan Tanjung Agung Palik Bengkulu Utara Jum’at siang (23/04/2021) sekitar pukul 13.30 wib

Yang mana laka lantas tersebut melibatkan 2 unit kendaraan roda empat berjenis Toyota Avanza Veloz dengan nomor polisi BD 1827 CH yang dikendarai oleh Aswin (32) warga Desa Danau Kabupaten Lebong bertabrakan dengan Mitsubishi Pick Up dengan nomor polisi BD 9553 DD yang di kendari oleh Roma (23) warga Arga Makmur Bengkulu Utara

Data yang berhasil di himpun di lokasi kejadian kecelakaan berawal dari Mobil Toyota Avanza Veloz yang dikendarai Oleh Aswi bersama keluarga datang dari arah Bengkulu menuju Arga Makmur dengan kecepatan sedang dari arah berlawanan datang mobil Mitsubishi L300 pick Up yang dikendarai oleh Roma (23) diduga dikarenakan sama-sama hilang kendali kedua kendaraan tersebut mengalami tabrakan.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP. Anton Setya Hartanto, S. Ik, MH melalui Kapolsek Air Besi Iptu. Aljum Fitri,SH. MT membenarkan kejadian tersebut dan menyebutkan tidak ada korban jiwa namun akibat laka lantas tersebut kedua sopir mengalami luka serius sehingga di larikan ke rumah sakit untuk dilakukan perawatan.

“ya benar telah terjadi kecelakaan antara mobil Avanza dengan mobil L-300, tidak ada korban jiwa namun kedua sopir mengalami luka serius sehingga kita larikan ke rumah sakit untuk perawatan medis” Ujar Iptu. Aljum Fitri.

FbR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *