Home / Bengkulu Utara / Berita Desa

Sabtu, 21 Agustus 2021 - 22:17 WIB

Sumber Agung Kembali Membangun

GemaMerdeka – Desa Sumber Agung kecamatan Arma Jaya kabupaten Bengkulu Utara, melakukan musyawarah Prakerja dan melakukan Titik Nol Fisik yang akan Segera dilaksanakan.

Dalam kegiatan ini protokol kesehatan diikuti dan ditaati oleh Pemdes Sumber Agung dengan baik, dalam menjalankan rutinitas di saat pandemi. Kades Sri Mulyani juga menghimbau dalam kata sambutannya, saya harap agar selalu menjaga dan menerapkan protokol kesehatan. kata Sri

Dalam musyawarah Prakerja dan titik nol di Desa Sumber Agung ini, maupun setelah pelaksanaan pembangunan nanti demi terus sama-sama berupaya memutuskan matarantai pandemi Covid-19. Acara tersebut dihadiri langsung Camat Arma Jaya Hartono,S.Pt,Bhabinkamtibmas,Babinsa,Kades Sumber Agung Sri Mulyani serta perangkat, BPD, Pendamping, TPK, PDTI, Tokoh pemuda, tokoh masyarakat.

Dalam Pemaparan Kepala Desa Sumber Agung Sri Mulyani mengatakan, Dirinya selaku pemerintah Desa, mengucapkan berterima kasih atas kedatangannya dalam kegiatan pelaksanaan musyawarah Prakerja padat karya tunai dan titik Nol kegiatan fisik pada hari ini.

Dalam kesempatan yang sama camat Arma Jaya Hartono,S.Pt mengatakan, “Saya minta kepada seluruh Pemdes Desa Sumber Agung agar menerapkan segala kegiatan dengan baik dan diutamakan kualitas segingga pemanfaatannya bisa berskala jangka panjang”. kata Camat

Dan disampaikan juga oleh Pendamping Desa Bahwa di tahun 2021 ini pengerjaannya masih sama ia harap segala bentuk protokol kesehatan didalam hidup berdampingan dengan Covid-19 .

“Saya harap masyarakat desa dapat mematuhi segala bentuk himbauan dan protokol kesehatan” tutupnya

Adapun Fisik yang akan di kerjakan: Pembangunan Pembangunan Rehabilitasi Peningkatan Rabat Beton Jalan Tri Sakti dengan panjang 265 meter dan Pembangunan Pembangunan Rehabilitasi Peningkatan pembukaan Badan Jalan Merta Sari dengan Panjang 1100 meter.

FbR

Share :

Baca Juga

Bengkulu Utara

Bupati Bersama Forkopimda BU Cek Posko

Berita Desa

Muda Dan Bersahaja, Kades Anzari Sukses Gelar Musdes RKPDes 2021

Bengkulu Utara

230 Berkas CPNS BU TMS, Peserta Lolos Kerjakan 110 Soal SKD

Berita Desa

Realisasi APBDes 2020 Tuntas, Pemdes Batik Nau Sukses Bangun Sumur Bor Multifungsi

Bengkulu Utara

Rapat Paripurna, Wabup Arie Sampaikan Jawaban Pihak Eksekutif

Berita Desa

Kondisi Jalan Memprihatinkan, Warga Perbaiki Secara Swadaya

Bengkulu Utara

SE Terbaru Keluarga Pejabat Dilarang Gelar Pesta Pernikahan

Bengkulu Utara

Oknum Kades Di Hulu Palik Di Periksa Diduga Korupsi