GemaMerdeka – Tindak persetubuhan anak dibawah umur kembali terjadi diwilayah hukum Polsek Ketahun Polres Bengkulu Utara yang menimpa korban sebut saja Mawar (nama samaran, red) yang berusia 16 tahun masih duduk dibangku Sekolah Menengah Atas (SMA) di Bengkulu Utara yang dicabuli oleh pelaku Bedul (nama samaran, red) berudsia 34 tahun warga kecamatan ketahun di perkebunan jalan holing batu bara desa Giri Kencana kecamatan ketahun.

Modus persetubuhan tersebut berawal pada bulan Febuari lalu dimana korban yang telah dirayu pelaku rela menyerahkan mahkota nya tersebut. Selang beberapa bulan kemudian korban mawar pun menceritakan hal tersebut kepada orang tua nya dan hendak meminta izin untuk menikah dengan pelaku. Mendengar cerita tersebut orang tua korban pun naik pitam dan melaporkan kejadian yang menipa anak nya kepolsek ketahun.

Kapolsek ketahun Iptu Indro Witayuda Prawira S.Tr S.Ik dan jajaran yang menerima laporan tersebut langsung memburu pelaku. Pelakupun dapat diamankan (05/05/2021) sekitar pukul 04:00 wib dilokasi persembunyian nya.

” Ya kita telah mengamankan pelaku tindak pidana persetubuhan anak dibawah umur. Pelaku kita amankan subuh kemaren (05/05/2021) pukul 04:00 tampa ada perlawanan”. Jelas kapolsek.

FbR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *