Home / Daerah / Kota Bengkulu

Minggu, 29 Agustus 2021 - 22:10 WIB

Sempat Di Kabarkan Hilang Di Batam, Wawali Dedy Sukses Pulangkan Warga Bengkulu

GemaMedeka – Perjuangan Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi dalam memulangkan gadis Bengkulu bernama Elsa Rahmadanawati buah hati dari pasangan Junaidi dan Gustina warga Perumahan Gading Cempaka nomor 10 RT 5 RW 2 Kelurahan Cempaka Permai, Kecamatan Gading Cempaka akhirnya berbuah happy ending.

Elsa yang dikabarkan hilang beberapa waktu lalu ditemukan oleh kelompok Perkumpulan Keluarga Bengkulu di Batam dan akhirnya tiba di Bengkulu, setelah itu Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu melalui Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi turun tangan membantu memulangkan Elsa atas permintaan kedua orangtuanya.

Elsa tiba di bandara Fatmawati Soekarno
Bengkulu, Minggu (29/8/2021) pagi. Kedatangannya pun disambut hangat oleh keluarga. Selanjutnya Elsa pulang ke kediamannya dan disambut gembira oleh Wawali Dedy Wahyudi.

“Alhamdulillah, adinda kita ini sekitar tiga bulan tak ada kabar, dan hari ini sudah kembali pulang. Kepulangannya ini berkat bantuan semua pihak, baik teman-teman yang menyampaikan melalui media sosial
dan sudah pulang dalam keadaan baik.
Semoga adinda kita ini ke depan dapat membanggakan kedua orangtuanya,” ujar Dedy.

Sebagai informasi, sebelumnya Elsa dikabarkan hilang. Kabar itu viral di media sosial karena Elsa tidak ada kabar sama sekali. Setelah beberapa hari, kedua orangtua Elsa mendapat kabar bahwa Elsa berada di Batam. Elsa ditemukan oleh perkumpulan keluarga Bengkulu di Batam. Lalu kedua orangtuanya dihubungi dan diberitahu keberadaannya tersebut.

Lantaran tak ada biaya untuk memulangkannya, kedua orangtua Elsa meminta bantuan Wakil Walikota untuk memulangkan dan akhirnya Elsa kembali pulang berkumpul keluarga di Bengkulu.

Rilis / Media Center Kota Bengkulu

Share :

Baca Juga

Advetorial

Sepakat Bangun Bengkulu, Dewan Sepakat Kawal Pembangunan

Daerah

Bimtek KHA dan SRA Untuk Mewujudkan Kabupaten Seluma Layak Anak

Bengkulu Utara

RS Lagita Layani BPJS, Kemenkes RI Apresiasi

Bengkulu Utara

3 Lokasi Wisata Bengkulu Utara Mulai Dilakukan Penarikan Retribusi Di Tahun 2021

Daerah

KPU Daerah Masih Pasif

Daerah

Bersatu, Tiga OPD Pemkab Seluma Jalin Kerjasama Dengan Pengadilan Negeri Lais

Advetorial

Bentuk Perda Kearifan Lokal Kebudayaan Suku Enggano Akan Dipatenkan

Daerah

Kemenkes Bangun dan Rehab 2 Puskemas BU Jadi Protype Nasional