GemaMerdeka – Perisitiwa laka lantas maut kembali terjadi di wilayah Hukum Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, kali ini tepatnya di Desa Marga Sakti Kecamatan Padang Jaya Bengkulu Utara. Rabu siang (24/03/2021).

Yang dimana dalam peristiwa maut ini melibatkan 3 kendaraan diantaranya satu unit mobil dump truk yang dikendarai Sriwandi warga Kota Bengkulu dan 2 unit sepeda motor berjenis Honda CB 150 R dikendarai Yuda Saputra dan sepeda motor Yamah R 15 yang dikendarai Rivaldo Sinaga yang keduanya merupakan warga Desa Lubuk Banyau Kecamatan Padang Jaya.

Kronologis kecelakaan ini terjadi bermula saat sepeda motor honda cb-150  yang dikendarai Yuda Saputra Panjaitan yang datang dari arah Padang Jaya menuju kearah Arga Makmur menurun, sepeda motor Honda CB-150 mencoba menyalip sepeda motor Yamaha R-15 yang dikendarai Rivaldo Sinaga  dan terjadi senggolan.

Sehingga sepeda motor Honda CB-150 dan pengendaranya yakni Yuda Saputra terjatuh disebelah kanan jalan dan nahas diwaktu  bersamaan datang dari arah berlawanan mobil Dump Truk Toyota Dyna dan membuat korban tergilas dan meninggal dunia ditempat.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP. Anton Setyo Hartanto, S. IK, MH melalui Kasat Lantas Polres Bengkulu Utara AKP. Pardhana Kusuma yang disampaikan Kanit Laka Polres Bengkulu Utara Aipda Sutarto menyebutkan korban dan 3 kendaraan tersebut saat ini telah dievakuasi dan menyebutkan pihaknya akan melakukan proses penyelidikan lebih lanjut

“3 unit kendaraan yang terlibat laka, salah satu korban meninggal dunia di tempat, kita masih mendalami kejadian ini lebih lanjut” Ujar Aipda Sutarto

FbR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *