Home / Bengkulu Utara / Kriminal

Kamis, 1 Juli 2021 - 20:40 WIB

Residivis Curanmor Kembali Di Bekuk

GemaMerdeka – Dengan di pimpin langsung Kapolsek Iptu. Saman Saputra, anggota Polsek Padang Jaya Polda Bengkulu kembali berhasil mengungkap dan meringkus pelaku aksi pencurian sepeda motor di wilayah hukum Polsek Padang Jaya. Rabu (30/06) Malam.

Pelaku yang diketahui bernama Saban Rivaldo (20) warga Kecamatan Lais yang pada kamis subuh (17/06/2021) lalu berhasil menggasak satu unit sepeda motor merk Honda Supra Fit milik Yasid Mustofa warga Desa Arga Mulya Kecamatan Padang Jaya Bengkulu Utara.

Setelah dilakukan penyelidikan dengan pemeriksaan dan olah TKP, pihak kepolisian akhirnya mencurigai pelaku pencurian dilalukan oleh pelaku yang dimana pelaku sendiri merupakan seorang residivis penadah barang curian yang baru saja bebas di tahun 2021 ini.

Kapolres BU AKBP. Anton Setyo Hartanto, S.Ik. MH melalui Kapolsek Padang Jaya Iptu. Saman Saputra menyebutkan dalam melancarkan aksinya pelaku melakukan pencurian dengan cara mendorong terlebih dahulu sepeda motor korban yang diparkirkan di teras rumah. kemudian pelaku membawa sepeda motor korban dengan posisi kontak tergantung pada sepeda motor tersebut dan membuat korban nyaris membuat korban mengalami kerugian mencapai 3 juta rupiah.

“Dalam melancarkan aksinya pelaku mendorong terlebih dulu motor curiannya tersebut, lalu setelah dinilai aman pelaku menghidupkannya dan saat menerima laporan kami langsung melakukan penyelidikan serta akhirnya kita ringkus lagi “ tutup Iptu Saman Saputra.

FbR

Share :

Baca Juga

Bengkulu Utara

Kabupaten Bengkulu Utara Raih WTP Empat Kali Berturut-Turut

Kriminal

2 Pelaku Penyalahgunaan Narkotika Dibekuk Polisi

Bengkulu Utara

Berpolemik, Bantuan Parpol Berkarya Terancam Tidak Bisa Dicairkan

Bengkulu Utara

Kembali Membangun, Samban Jaya Awali Dengan Titik Nol

Bengkulu Utara

Waspada Serangan Jembrana, Pemkab Bengkulu Utara Vaksinasi Sapi Bali Milik Warga

Bengkulu Utara

Kabupaten Bengkulu Utara Siap Sukseskan Serbuan Vaksinasi Nasional TNI-POLRI

Kriminal

Terlelap Tidur, Honda Scoopy Raib Digasak Maling

Kriminal

Remas “Dada” Anak Rekan Kerja, Pria 24 Tahun Diringkus Polisi