Home / Bengkulu Utara / Utama

Senin, 16 Agustus 2021 - 22:50 WIB

Peduli Sesama, Kapolsek Kerkap Serahkan Bantuan Kepada Warga Terdampak PPKM Level 4

GemaMerdeka – Dalam rangka Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT-RI) ke 76 tahun 2021 dengan tema “Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh”.

Polsek Kerkap Polda Bengkulu menyerahkan bantuan sosial peduli sesama bagi warga yang terdampak PPKM Level 4 di Trans Batu Layang Dusun 3 Desa Batu Raja R Kecamatan Hulu Palik Kabupaten Bengkulu Utara, Senin (16/08/2021).

Penyerahan bantuan sosial Polsek Kerkap di pimpin langsung oleh Kapolsek Ipda Ratno, SH bersama staf dan jajaran Mapolsek Kerkap serta juga di ikuti Kadun 3 Desa Batu Raja R kepada penerima bantuan Suroto (57) warga Dusun 3 Desa Batu Raja R Kecamatan Hulu Palik Kabupaten Bengkulu Utara.

Kapolsek Kerkap Ipda. Ratno, SH mengatakan dalam rangka HUT RI ke 76 di masa Pandemi Covid-19, Polsek Kerkap menyerahkan bantuan kepada warga miskin yang terdampak PPKM Level 4 di Kabupaten Bengkulu Utara.

“Bantuan yang kita serahkan ini merupakan wujud peduli sesama dan mempererat hubungan Tali silahturahmi antara Polri dan Masyarakat” Singkat Kapolsek.

Kapolsek juga mengatakan bantuan program Polsek Kerkap peduli sesama ini adalah hasil dari sumbangan anggota Polsek Kerkap yang dilaksanakan setiap hari Senin.

“Bantuan yang kita serahkan ini bukanlah bantuan pribadi Kapolsek sendiri, namun ini ialah kerjasama anggota Polsek Kerkap yang menggelar sumbangan setiap hari senin untuk membantu warga masyarakat yang kurang mampu yang ekonominya terdampak Covid-19 khusus ya di wilayah hukum Polsek Kerkap Polda Bengkulu,” Kata Kapolsek Ipda Ratno.

FbR

Share :

Baca Juga

Bengkulu Utara

Kejaksaan Negeri Bengkulu Utara Awasi Dana Penanganan Covid-19

Bengkulu Utara

Dewan Bengkulu Utara Minta Penertiban PKL Terminal Purwodadi Ditunda

Bengkulu Utara

Pasar Kaget di GOR Sahri Romli Gratis, Bupati Himbau Masyarakat Patuhi Prokes

Bengkulu Utara

Pemkab BU Targetkan Penurunan Level IV

Utama

Tripika Bersama Warga Enggano Gotong Royong Perbaiki Jembatan

Utama

Apresiasi Kinerja Polri, SMSI Berikan Piagam Penghargaan Kepada Kapolda Bengkulu

Pemerintahan

Pemkab Bengkulu Utara Buka Lelang Jabatan Untuk 4 Kepala OPD

Advetorial

Hari Pertama Kerja, Bupati Mian Sampaikan Pidato Perdananya Di DPRD