GemaMerdeka – Menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1442 H/2021 M, Pemerintahan Kecamatan Batik Nau Bengkulu Utara menghimbau kepada warga masyarakat agar menerapkan pendisiplinan protocol kesehatan.

Himbauan ini sendiri bertujuan untuk kembali mengiatkan kepada warganya untuk tetap disiplin dan mematuhi protocol kesehatan dan Surat Edaran (SE) panduan idul fitri.

Camat Batik Nau Sabani, SH saat dikonfirmasi diruang kerjanya menuturkan pihaknya tak bosan-bosannya menghimbau kepada warga agar menerapkan protocol kesehatan di mana pun dan kapan pun, apalagi saat ini menjelang Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1442 H tentunya perayaan Hari Raya Idul Fitri kali ini berbeda dari perayaan tahun tahun sebelumnya.

” Dikarenakan data ini masih dalam suasanan pandemic Covid-19 maka untuk perayaan Hari Raya Idul Fitri tentu banyak batasan-batasan dan juga kita semua di wajibkan patuhi protocol kesehatan, jangan samapai setelah perayaan Hari Raya Idul Fitri aka nada closter Covid-19 dan juga kita himbau kepada warga masyarakat khusus di Kecamatan Batik Nau yang ada di luar agar tunda dulu mudiknya, lebaran kali ini cukup manfaatkan media social yang ada” Ujar Sabani.

FbR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *