GemaMerdeka – Penjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Seluma Drs. Darpinnudin menyerahkan bantuan ke Masjid At Taqwa Desa Lubuk Lagan Kecamatan Seluma Barat, Jum’at (16/4/2021) siang.

Hadir dalam kegiatan ini
Asisten Bidang Administrasi Umum Pemerintah Kabupaten Seluma Marhakidinata, S.Pd, M.Pd., Pejabat Eselon III di lingkungan Setda Kabupaten Seluma, perwakilan Baznas, Perwakilan kecamatan Seluma Barat, Kepala Desa Lubuk Lagan, pengurus dan jama’ah masjid At Taqwa.

Kegiatan yang dilaksanakan setelah Salat Jum’at ini terlebih dahulu mendengarkan Kultum dari ustadz Abdul Rohim, M.Pd. yang menyampaikan tentang puasa bulan Ramadan.

Penjabat Sekda Drs. Darpinnudin dalam arahannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada segenap lapisan masyarakat Kabupaten Seluma yang telah memberikan dukungan dan kepercayaan kepada Bupati dan Wakil Bupati Seluma periode 2021-2024.

“Mari kita dukung program Seluma Alap sehingga setara dengan kabupaten lain yang sudah lebih maju”, ujarnya.

Penjabat Sekda juga menyampaikan kegiatan pemberian bantuan untuk masjid di bulan Ramadan merupakan salah satu bentuk perhatian Pemerintah Kabupaten Seluma di bidang pembinaan keagamaan dan tahun ini akan memberikan bantuan kepada 21 masjid.

“Pergunakan bantuan ini sebaik-baiknya dan kepada seluruh masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan COVID-19”, imbaunya.

Kemudian Penjabat Sekda menyerahkan bantuan sebesar 10 Juta Rupiah kepada perwakilan pengurus masjid At Taqwa dan dilanjutkan penyerahan bingkisan kepada beberapa warga Lubuk Lagan dari Baznas.

Rilis / MC Kabupaten Seluma

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *