GemaMerdeka – Setelah menetapkan sebagai calon dan nomor urut paslon, KPU Bengkulu Utara juga telah menyerahkan bahan kampanye dan alat peraga kampanye pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Utara kepada LO Pasangan Mian – Arie Septia Adinata. Senin sore (19/10).

Bahan kampanye dan alat peraga kampanye ini sendiri difasilitasi mengunakan anggaran KPU Bengkulu Utara yang jumlahnya mencapai 182.404 untuk bahan kampanye dan 605 buah alat peraga kampanye.

Berikut jumlah bahan kampanye dan alat peraga kampanye yang diserahkan :

  1. Poster sebanyak 45.601 lembar,
  2. Pamflet sebanyak 45.601 lembar,
  3. Brosur sebanyak 45.601 lembar,
  4. Selebaran sebanyak 45.601 lembar,
  5. Baliho sebanyak 5 buah,
  6. Umbul – umbul sebanyak 380 buah dan
  7. Spanduk sebanyak 220 buah.

Anggota KPU Bengkulu Utara yakni Rama Diandri juga mengingatkan Tim paslon Mian – Arie Septia Adinata dapat menggunakan bahan dan alat kampanye tersebut sesuai dengan juknis yang telah ditetapkan oleh KPU serta meminta Tim untuk tetap memberitahu pihak KPU dan Bawaslu jika bahan dan alat kampanye dicetak ulang atau diperbanyak oleh para paslon.

“Kita ingatkan kepada Tim pemenangan paslon agar menggunakan bahan dan alat kampanye sesuai juknis dan jika ada penambahan alat maupun bahan kampanye agar segera memberitahu KPU dan Bawaslu” Jelas Rama Diandri.

Lo Paslon Mian – Arie Septia Adinata yakni Made Astawa mengucapkan terimakasihnya atas telah diberikannya bahan dan alat kampanye tersebut dari KPU Bengkulu Utara, dirinya juga memastikan akan mengingatkan Pasangan calon, Tim pemenangan dan Simpatisan untuk mematuhi aturan KPU untuk penyebaran alat dan bahan kampanye.

“Sebelumnya saya ucapkan Terimakasih kepada KPU yang telah memberikan bahan dan alat kampanye, saya juga akan mengingatkan Paslon, Tim pemenangan maupun Simpatisan agar mematuhi aturan KPU” Ujar LO Paslon Mian-Arie.

FbR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *