GemaMerdeka – Komisi Pemilihan  Umum (KPU) Bengkulu Utara yang di pimpin langsung Ketua KPU Suwarto, SH bersama 2 komisioner KPU yakni Andi Perwira, S.Kep dan Jonaidi,M.Si menyerahkan dokumen hasil penetapan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati terpilih kepada pihak Pemerintah kabupaten Bengkulu Utara. Senin (25/01/2021).

Penyerahan berkas yang langsung disaksikan oleh Ketua Bawaslu Bengkulu Utara ini langsung diterima oleh kabag Pemerintahan Setdakab Bengkulu Utara yakni Rahmatin Hidayat yang didampingi Asisten Dua Pemkab Bengkulu Utara yakni Untung Pramono.

Tak hanya Ke Pemkab Bengkulu Utara, Pihak KPU Bengkulu Utara juga menyerahkan berkas hasil Rapat Pleno Terbuka penetapan pasangan calon terpilih hasil pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bengkulu Utara tahun 2020 yang digelar Sabtu (23/01/2021) kemarin Ke DPRD Bengkulu Utara.

Ketua KPU Suwarto, SH mengatakan kehadiran KPU ke kantor DPRD yang disaksikan Bawaslu ini untuk menyerahkan Dokumen hasil rapat pleno terbuka penetapan paslon calon terpilih yang digelar beberapa hari kemarin.

“Kehadiran kita ini untuk menyampaikan dokumen hasil rapat pleno penetapan calon terpilih kemarin kepada pihak Dewan, sehingga nantinya dapat segera diproses untuk tahapan selanjutnya” Ujar Suwarto.

Sementara itu, Ketua DPRD Sonti Bakara, SH juga mengatakan kehadiran KPU bersama Bawaslu ini untuk menyampaikan dokumen hasil rapat pleno penetapan calon terpilih yang akan di bahas terlebih dahulu oleh DPRD BU melalui Rapat Paripurna.

“Kita telah menerima dokumen hasil rapat pleno kemarin, yang akan kita tindak lanjuti melalui Rapat Paripurna” Ujar Sonti Bakara, SH

FbR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *