Home / Bengkulu Utara / Berita Desa

Sabtu, 28 Agustus 2021 - 22:24 WIB

Kembali Membangun, Karang Suci Buka Badan Jalan dan Pelapis Tebing

GemaMerdeka – Pemerintah Desa Karang Suci Kecamatan Kota Arga Makmur, Kabupaten Bengkulu Utara kembali melanjutkan pembangunan di tahap II melalui Dana Desa (DD) tahun anggaran 2021.

Kegiatan tersebut di awali dengan pra pelaksana kegiatan dan titik nol yang dihadiri Camat Kota Arga Makmur Jhon Kanedi,S.Sos , jajaran Pemdes, BPD , pendamping desa , Babinsa , Bhabin Kamtibmas serta tamu undangan lainnya. Selanjutnya jajaran Pemdes dan rombongan langsung ke lokasi guna dilakukan penentuan titik nol pembangunan tahap II oleh Pemdes Karang Suci.

Adapun kegiatan pembangunan yang akan dilaksanakan adalah pembukaan badan jalan yang berlokasi di Gg. Sejahtera RT 6 dusun 3 Suko Mulyo Desa Karang Suci,dengan panjang 150 m dan lebar 2 m. Kemudian, pembangunan pelapis tebing di samping badan jalan dengan volume 47 meter, pembangunan badan jalan pelapis tebing 1 meter (54 meter(20 m +16 m +18 m) , pembangunan badan jalan pelapis tebing 15cm × 80 m , pembangunan badan jalan pelapis tebing 14 m ( 7 m +7 m).

Kades Ismed Mulyadi mengatakan, semua pembangunan yang dibangun oleh Pemdes Karang Suci tahun anggaran 2021 tahap II sesuai dengan kehendak warga masyarakat. ” Semua ini kehendak masyarakat, harapan saya agar kita bersama-sama menjaga dan merawat semua pembangunan yang telah dibangun nantinya,” kata Kades.

Share :

Baca Juga

Bengkulu Utara

Selubuk Kembali Salurkan BLT DD

Bengkulu Utara

Buka Pasca Lebaran, Wisata Pesisir Mulai Ramai Dikunjungi Warga

Bengkulu Utara

20 KPM Suka Langu Nikmati BLT DD Bulan Kelima

Berita Desa

3 Minggu Dipasung, Polisi Bawa Warga Ke RSJKO Bengkulu

Bengkulu Utara

Apel Kehormatan dan Renungan Suci BU Dilakukan di TMP Ratu Samban

Berita Desa

12 Warga Samban Jaya Bahagia Terima Bantuan Kursi Roda

Berita Desa

Warga Balam Bahagia, BLT DD Bulan Kelima Cair

Bengkulu Utara

Bupati Mian Terjun Ke Lapangan Checking PPKM Mikro