GemaMerdeka – Setelah resmi dilantik oleh Gubernur Bengkulu Dr. Rohidin Mersyah,MM.M.Si pada Jum’at (26/02/2021) kemarin, Bupati dan Wakil Bengkulu Utara Ir. H. Mian dan Arie Septia Adinata,SE.M.Ap melakukan pidato pertamanya di Sidang Paripurna DPRD Bengkulu Utara. Senin pagi (01/03/2021).

Sidang Paripurna yang dipimpin Wakil Ketua Satu DPRD Bengkulu Utara yakni Juhaili, S. Ip tersebut juga mengapresiasi pembangunan yang telah dilakukan pasangan Mian – Arie pada periode pertamanya dan beharap pada periode keduanya dapat berkomitmen untuk kembali melanjutkan pembangunan yang masih tertunda.

Juhaili juga beharap di masa kepimpinan periode kedua ini, pasangan Mian dan Arie dapat terus menfokuskan pembangunan pro dengan rakyat khususnya para petani mulai dari infrastruktur/pendidikan/peningkatan perekonomian dan kesehatan masyarakat.

Sementara itu Bupati Bengkulu Utara Ir. H. Mian juga menyampaikan rasa terima kasih kepada masyarakat Bengkulu Utara yang telah memberikan kembali kepercayaan kepada dirinya dan wakilnya Arie Septia Adinata untuk kembali memimpin Bengkujlu Utara.

Mian juga menyebutkan dalam kemimpinan periode keduanya ini dirinya akan menfokuskan pembangunan berbasis kawasan yang dimana akan ada kawasan Agrowisata/Minapolitan/ Perkantoran dan kawasan perikanan dan Peternakan yang difokuskan.

FbR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *