GemaMerdeka – Laka lantas kembali terjadi di wilayah hukum Polsek Air Besi Polres Bengkulu Utara tepatnya di jalan lintas Desa Selubuk Kecamatan Air Napal Sabtu subuh 27 Februari 2021 sekira jam 05.00 wib.

Dalam laka lantas tersebut melibatkan Mobil dum Truk Dyna warna merah dengan nomor polisi BD 8217 DH yang dikendarai Herman Antoni berusia 27 tahun warga desa Pematang Donok Kepahiang bertabrakan dengan Mobil dum Truk Dyna warna merah dengan nomor polisis BD 8649 DU Dani berusia 24 tahun warga Kota Agung Bengkulu Utara.

Kapolres BU AKBP. Anton Setyo Hartanto, S. Ik, MH melalui Kapolsek Air Besi Iptu. Aljum Fitri, SH, MT menjelaskan Mobil dum truk Dyna warna merah dengan nopol BD 8649 DU dikendarai Dani melaju dari arah Bengkulu menuju arah Lais dengan kecepatan sedang, setibanya di Desa Selubuk kendaraan tersebut melebar ke kanan jalan dan menabrak mobil dum truk warna merah dengan nomor polisi BD 8217 DH yang sedang berhenti terparkir di bahu jalan dengan arus yang berlawanan, sebelah kanan jalan dari arah Bengkulu Lais di karena rusak sehingga terjadilah lakalantas.

“Tidak ada korban jiwa dalam laka lantas ini, untuk kerugian ditafsir mencapai sepuluh juta rupiah” Singkat Kapolsek.

FbR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *