GemaMerdeka – Musibah kebakaran kembali terjadi di Bengkulu Utara yang kali ini terjadi menimpa rumah Alm Zulman warga desa Senali Kecamatan Kota Argamakmur Bengkulu Utara. Sabtu (06/03/2021) dini hari.

Musibah kebakaran ini disebabkan dinding terbuat dari kayu sehingga api yang diduga muncul dari plafon rumah tersebut akhirnya cepat membesar dan menghnguskan rumah semi permanen yang telah setahun ditunggu oleh keluarga cucunya.

Kades Senali yakni Nasrul Hadi menyebutkan dari keterangan sejumlah saksi api pertama kali terlihat membesar di bagian atas rumah, sehingga dirinya menduga kebakaran disebabkan korsleting arus pendek listrik dan beruntungnya korban yang tengah tidur bersama anaknya tersebut sadar dan berteriak meminta tolong kepada warga.

“Kuat dugaan kebakaran ini disebabkan korsleting listrik, beruntung tidak ada korban jiwa” Singkat Kades.

Sebagai bentuk perhatian dan kepedulian kepada korban, Pemkab Bengkulu Utara yang diwakili Kabid Jamsos Dinsos yakni Danang Harjianto juga menyerahkan bantuan pangan kepada korban dan beharap para dermawan lainnya dapat membantu meringankan beban korban.

“Kita turut berduka atas musibah yang diterima oleh korban, Semoga banyak dermawan yang akan membantu meringankan beban korban” Ujar Danang.

FbR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *