Home / Peristiwa

Minggu, 5 September 2021 - 21:52 WIB

Di Tikam Istri, Suami Di Bengkulu Utara Bersimbah Darah

Bengkulu Utara – Kasus penganiayaan menggunakan senjata tajam (sajam) terjadi di wilayah hukum Polres Bengkulu Utara tepatnya di wilayah hukum Polsek Napal Putih, Polda Bengkulu.

Data yang berhasil di himpun, tindak pidana penganiayaan diduga di lakukan oleh seorang istri terhadap sang suami terjadi di Air Ulam, Desa Tanjung Dalam Kecamatan Ulok Kupai Bengkulu Utara.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP. Anton Setyo Hartanto, S. Ik, MH melalui Kapolsek Napal Putih, Iptu Andra OA membenarkan kejadian tersebut. Diceritakannya kejadian penganiayaan terhadap suami, Jhoni Ahmad (41) ini terjadi pada hari Minggu (05/09/2021 sekitar pukul 06:30 pagi yang diduga dilakukan oleh istrinya inisial MKS (18) menggunakan pisau belati di bagian pipi.

“Iya benar mas, kejadiannya minggu pagi sekitar pukul 06.30. Wib, ” Singkat Kapolsek.

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan korban pertama kali di lihat oleh Saksi Hermawati (32) yang melihat korban bersimbah darah langsung melarikan korban ke Puskesmas Tanjung Harapan dan dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arga Makmur.

” Korban saat ini telah dirawat di rumah sakit Arga Makmur untuk menjalani operasi, karena sebilah pisau masih tertancap di pipi korban, sedangkan pelaku telah kita amankan guna penyelidikan lebih lanjut” Kata Kapolsek Napal Putih, Iptu Andra OA.

Febriansyah

Share :

Baca Juga

Bengkulu Utara

Bupati Mian Tinjau Langsung Lokasi Kebakaran Pasar Purwodadi Argamakmur

Bengkulu Utara

Laka Tunggal, Mobil L300 Terjun Bebas Ke Jurang Sedalam 8 Meter

Peristiwa

Diamuk Jago Merah, Warung Bakso Ludes Terbakar

Peristiwa

Lampu Teplok Meledak, Warga Lubuk Tanjung Alami Luka Bakar

Peristiwa

Laka Lantas, Bawa Pasien Mobil Ambulance Tabrakan

Peristiwa

Dihantam Pintu Belakang Truk, Warga Dusun Curup Tewas

Bengkulu Utara

Puting Beliung Mengamuk, Belasan Atap Rumah Melayang

Bengkulu Utara

Ditabrak Avanza, 2 Pejalan Kaki Tewas