GemaMerdeka – Setelah menerima Nota pengantar penyampaian pada beberapa hari lalu, DPRD Bengkulu Utara bersama mitra OPD telah melakukan pembahasan di masing – masing komisi pembidangan dan unsur pimpinan DPRD Bengkulu Utara.

Bahkan  DPRD Kabupaten Bengkulu Utara   juga telah menggelar rapat paripurna Agenda penyampaian persetujuan Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) menjadi Peraturan Daerah (Perda) tentang Perubahan Atas Perda Nomor 14 Tahun 2016 tentang Pembetukan dan Susunan Perangkat Daerah Kabupaten Bengkulu Utara, di Ruang rapat Paripurna DPRD Bengkulu Utara.

Rapat Paripurna dipimpin langsung oleh ketua DPRD kabupaten Bengkulu Utara Sonti Bakara, SH, bersama Wakil Ketua I DPRD yakni Juhaili, SE dengan  turut dihadiri langsung Bupati Bengkulu Utara Ir. H. Mian, Dandim 04/23 BU, Kapolres BU, Kejaksaan Negeri, Pengadilan Agama, Pengadilan Negeri dan seluruh SKPD Perwakilan OPD, dan Organisasi Wanita, media dan undangan lainya.

Dalam rapat paripurna ini tujuh fraksi DPRD Bengkulu Utara dalam penyampaian pandangan umumnya sepakat dan menyetujui  untuk dibahas dan menjadikan Peraturan Daerah.

Ketua DPRD Bengkulu Utara Sonti Bakara, SH menyebutkan ini sebagai bentuk kerja keras bersama dan beharap pihak eksekutif dan legislatif dapat terus bekerja dengan baik serta bersinergitas untuk memajukan kabupaten Bengkulu Utara.

“ ya ini sebagai bentuk kekompakan kita bersama untuk memajukan kabupaten Bengkulu Utara. Semoga perda yang telah disetujui 7 fraksi ini dapat bermanfaat dan berguna untuk kemajuan bumi ratu samban “ Ujar Sonti Bakara, SH Ketua DPRD Bengkulu Utara.

Dalam pandangan Bupati Bengkulu Utara Ir.H.Mian terhadap rancangan Perubahan peraturan daerah kabupaten Bengkulu Utara Nomor 14 tahun 2016 pembentukan perangkat daerah mengatakan.

“Saya sampaikan apresiasi sebesar-besarnya kepada 7 fraksi telah menyetujui dan spakat dalam rancangan perda daerah ini. “singkatnya.

FbR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *