Bengkulu Utara – Finalis tes CPNS di tahapan Seleksi Kompotensi Bidang (SKB) di lingkungan Pemda Bengkulu Utara (BU), sudah jelas dan gamblang. Pada 22 November 2021, Panselda via http://bkpsdm.bengkuluutarakab.go.id/ menginformasikan 152 orang yang bakal memperebutkan 52 formasi yang ada. Penegasannya lewat Surat Kepala Badan Kepegawaian Negara Nomor : 15372/B-KS.04.01/SD/E/2021 tanggal 19 November 2021 perihal Penyampaian Jadwal Seleksi Kompetensi Bidang CPNS Tahun 2021 Tahap II dan Surat Kepala Kantor Regional VII BKN Palembang Nomor : 425/KR.VII/BKN.K/XI/2021 tanggal 19 November 2021 perihal Jadwal SKB CPNS Tahap 2 (Dua) Instansi Daerah Wilayah Kerja Kanreg VII BKN, Panitia Seleksi Penerimaan ASN Kabupaten Bengkulu Utara menyampaikan jadwal pelaksanaan SKB CPNS Kabupaten Bengkulu Utara Tahun 2021.
dalam pengumuman peserta SKB yang bakal diikuti 152 orang itu, terpantau masih menghadapi persoalan. Tidak seperti peserta lain yang sudah relatif memiliki kejelasan. Belasan orang belum mengetahui tahapan teknis, seperti waktu,sesi,ruang, waktu persiapan sampai dengan waktu pelaksanaan SKB. Fakta ini menjadi hal yang cukup menarik. Seluruhnya, merupakan peserta yang memilih titik lokasi di luar Provinsi Bengkulu. Melihat kolom ke sepuluh, terpantau belasan peserta yang memiliki kejelasan itu peserta yang memilih tilok di Kantor Regional BKN Jakarta, UPT BKN Padang, Ternate, Gorontalo dan Lampung.

Hanya saja, persoalan ini sudah dilugas pula dalam pengumuman yang dirilis daerah kemarin itu. Versi panselda, peserta SKB yang dalam lampiran pengumuman ini kolom keterangan tertulis Jadwal Masih dalam Proses Penyusunan oleh Panselnas, maka diharap dapat terus memantau laman resmi bkpsdm bengkulu utara untuk mendapatkan update informasi mengenai penjadwalan SKB ini.

“Jadwal masih dalam proses oleh panselnas,” terang daerah yang ditegas dalam kolom ke sebelas, pengumuman yang diteken Sekretaris Daerah BU, Dr Haryadi, MM yang Ketua Panitia Seleksi Penerimaan ASN Kabupaten Bengkulu Utara itu.

Tak hanya itu, dibaca juga penegasan untuk mencegah kerumuman di lokasi ujian, peserta dihimbau untuk tidak diantar oleh keluarga, tanpa ditunggu (drop off), kepada keluarga dapat memantau live score hasil SKD pada channel Youtube BKN. Peserta yang hasil swab test RT PCR atau rapid test antigen nya reaktif / positif diwajibkan segera melaporkan kepada panitia seleksi penerimaan ASN Kabupaten Bengkulu Utara di
Nomor Telp/WA 081379347473/082280459792.

“Selambatnya H-1 sebelum pelaksanaan ujian dengan melampirkan bukti hasil swab test RT PCR atau rapid test antigen dan akan dijadwalkan pelaksanaan SKB nya pada tanggal 14 Desember 2021,” terang pengumuman itu. (way)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.