GemaMerdeka – Kecelakaan lalu lintas maut kembali terjadi di wilayah hukum Polsek Batik Nau Polres Bengkulu Utara tepatnya di jalan Lintas Barat Desa Bintunan Kecamatan Batik Nau Bengkulu Utara. Jum’at siang (12/03/2021) sekitar pukul 12.30 wib.

Data yang berhasil dihimpun kejadian laka lantas maut tersebut melibatkan sepeda motor berjenis Honda Beat dengan nomor polisi BD 4376 SM yang dikendarai oleh Lamhot (46) warga Desa Rama Agung Kecamatan Arga Makmur Bengkulu Utara bertabrakan dengan mobil Damri BD 7014 AU yang dikendarai oleh Achmad Agus Efendi (25) warga Kota Bengkulu.

Kapolres BU AKBP. Anton Setyo Hartanto, S. Ik, MH melalui Kapolsek Batik Nau IPTU. Alexander, SE membenarkan kejadian tersebut dan menyebutkan kronologis kejadian diketahui berawal dari mobil berjenis Mitsubishi Damri dengan nopol BD 7014 AU yang di kendarai oleh Achmad Agus Efendi datang dari arah Bengkulu menuju Ketahun dengan kecepatan sedang, saat sampai di jalan lurus Desa Bintunan Mobil Damri tersebut ingin mendahului mobil mewah jenis Avanza warna putih namun nahas dari arah berlawanan tiba-tiba datang sepeda motor berjenis honda beat yang di kendarai oleh Lamhot sehingga terjadilah kecelakaan yang mengakibatkan pengendara motor yakni Lamhot meninggal dunia.

“Ya benar, Kronologis kejadian berawal dari Mobil Mitsubishi Damri yang di Kendarai Achmad Agus Efendi datang dari Bengkulu menuju Ketahun namun saat melintas di Desa Bintunan Mobil tersebut ingin menyalip kendaraan di depannya tiba-tiba datang sepeda Motor Honda Beat dari arah berlawanan yang dikendarai oleh Lamhot sehingga kecelakaan tak bisa dihindarkan yang menyakitkan korban Lamhot meninggal dunia di tempat” Jelas Kapolsek Iptu. Alexander.

Sementara itu Kades Bintunan, Amiril Mukminin turut membenarkan kejadian tersebut dan menyebutkan korban telah di bawa Rumah Sakit Charitas Arga Makmur, sedangkan kendaraan yang terlibat kecelakaan bersama sopir telah diamankan pihak kepolisian.

“Ya benar tadi siang sekitar pukul 12.30 saat sholat jum’at berlangsung, korban atas nama Lamhot warga Arga Makmur meninggal dunia telah di bawa ke RS Charitas dengan mobil Ambulance Puskesmas Batik Nau, sedangkan sopir bersama kendaran terlibat laka telah diamankan polisi” Jelas Kades Amiril Mukminin.

FbR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *