GemaMerdeka – Bupati Bengkulu Utara Ir.H.Mian melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Republik Indonesia (Kemendes PDTT RI), di Jakarta, Rabu (16/06/2021) kemarin.

Kunjungan Bupati Bengkulu Utara Ir.H.Mian ini disambut langsung oleh Wakil Menteri (Wamen) Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Budi Arie Setiadi.

Pertemuan di ruang kerja Wakil Menteri Desa ini membahas pembangunan infrastruktur Kabupaten Bengkulu Utara untuk mendukung kegiatan ekonomi warga khususnya di desa-desa.

Dalam wadah koordinasi dan silaturahmi tersebut, Bupati Mian memaparkan Progres Pembangunan Kabupaten Bengkulu Utara dan Singkronisasi Perencanaan Pembangunan Daerah Tahun 2022.

Disampaikan juga oleh Bupati yang saat itu didampingi pejabat Pemkab Bengkulu Utara yakni Kadis PUPR, terkait progress pembangunan infrastruktur diantaranya terkait dukungan pembangunan jalan dan jembatan di desa-desa,”Kunjungan kerja kita ke Kementrian Desa PDTT ini membahas pembangunan infrastruktur Kabupaten Bengkulu Utara untuk mendukung kegiatan ekonomi warga khususnya di desa-desa” Ujar Bupati Mian.

FbR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *