GemaMerdeka – Rapat Paripurna lanjutan dengan agenda jawaban Bupati terhadap pandangan umum fraksi-fraksi tentang RAPBD Kabupaten Bengkulu Tengah tahun 2021. Rapat Berlangsung di Ruang Gunung Bungkuk Gedung DPRD Kabupaten Bengkulu Tengah.

Bupati Bengkulu Tengah Dr. H. Ferry Ramli, S.H.,M.H. sampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada unsur pimpinan dan anggota Dewan melalui Fraksi-fraksi yang telah memberikan apresiasi, saran dan masukan serta kritikan yang bersifat membangun seperti yang telah didengarkan bersama-sama pada rapat paripurna sebelumnya dengan tujuan demi kemajuan Kabupaten Bengkulu Tengah yang dicintai ini.

Bupati Bengkulu Tengah Dr. H. Ferry Ramli, S.H.,M.H sampaikan jawaban dari pertanyaan dan pandangan dari 7 fraksi di DPRD Kabupaten Bengkulu Tengah terhadap Raperda APBD tahun anggaran 2021 beserta nota keuangan. Bupati juga sampaikan bahwa pertanyaan dan pandangan yang sama dari beberapa fraksi, penjelasan tidak akan diulang.

Setelah menyampaikan jawaban dari pertanyaan dan Pandangan dari fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Bengkulu Tengah atas nota keuangan Raperda APBD Kabupaten Bengkulu Tengah Tahun Anggaran 2021. Bupati Bengkulu Tengah Dr. H. Ferry Ramli, S.H.,M.H menyampaikan bahwa saran-saran yang disampaikan oleh seluruh fraksi pada prinsipnya dapat diterima dan juga kami menyadari bahwa jawaban ataupun penjelasan yang telah kami sampaikan masih bersifat umum dan akan menjadi perhatian untuk perbaikan penyelenggaraan pemerintahan ke depan.

“Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Tengah, kami menyambut baik ajakan dewan yang terhormat untuk membahas bersama-sama Raperda APBD tahun anggaran 2021 ini secara mendalam dan cermat pada tahap selanjutnya. Atas dasar prinsip kemitraan dan tanggung jawab bersama dalam mengemban amanat masyarakat sehingga tugas mulia yang diemban di pundak Pemerintah Daerah dan DPRD dapat terselesaikan tepat waktu sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan”. Jelas Bupati Ferry Ramli.

Rilis/MC Pemkab Bengkulu Tengah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *