GemaMerdeka – Laka lantas maut kembali terjadi di jalan lintas barat kali ini di Wilayah Hukum Polsek Air Besi tepatnya di Desa Pasar Tebat Kecamatan Air Napal Bengkulu Utara Senin siang (15/03/2021) sekitar pukul 13.20 Wib.

Data yang berhasil dihimpun kendaraan yang terlibat laka lantas maut tersebut yakni Mobil Truk Toyota Dyna Nopol B 9622 FDA yang dikendarai oleh Andi Haryanto (32) warga Desa Karya Pelita Bengkulu Utara bertabrakan dengan Sepeda Motor Honda Revo Nool BD 3544 CY (plat merah) yang dikendarai oleh Heri Kuswanto (41) warga Kota Bengkulu.

Kapolres BU AKBP. Anton Setyo Hartanto, S. Ik, MH melalui Kapolsek Air Besi Iptu. Aljum Fitri membenarkan kejadian tersebut dan menjelaskan kronologis kecelakaan berawal dari Mobil Truk Toyota Dyna Nopol B 9622 FDA yang dikemudikan Andi Haryanto datang dari arah Bengkulu menuju kearah Lais melaju dengan kecepatan tinggi, saat melintas di Jalan Lintas Barat Desa Pasar Tebat dengan kondisi jalan menikung kekanan disaat bersamaan datang dari arah berlawanan Sepeda Motor Honda Revo Nopol BD 3544 CY (plat merah)  yang dikendarai  Heri Kuswanto melaju dengan kecepatan tinggi karena jarak yang sudah sangat dekat sehingga bagian bak belakang sebelah kanan Mobil Truk Toyota Dyna Nopol B 9622 FDA mengenai Pengendara Sepeda Motor Honda Revo Nopol BD 3544 CY dan terjadilah Kecelakaan Lalu Lintas yang mengakibatkan korban Heri Kuswanto meninggal dunia.

”ya benar, korban pengemudi sepeda motor meninggal dunia dan telah di bawa kerumah duka di Bengkulu, Kendaraan terlibat laka bersama sopir truk telah diamankan di Mapolres BU” ujar Kapolsek Iptu. Aljum Fitri.

FbR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *