GemaMerdeka – Pemerintahan Desa Urai Kecamatan Ketahun Kabupaten Bengkulu Utara kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) yang patut di apresisasi yang mana penyaluran ini merupakan penyaluran untuk bulan keempat di tahun anggaran 2021 ini.

Jum’at pagi (10/06/2021) sebanyak 30 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) BLT DD Desa Urai kembali mendapat bantuan tunai tersebut untuk bulan ke empat. Kegiatan yang dihadiri unsur Tripika,BPD dan seluruh perangkat desa berjalan baik dan lancar.

Kades Urai Nodi Haryanda saat sambutan menyampaikan permohonan maafnya yang mana di tahun 2021 ini 30 KPM akan mendapatkan BLT DD selama 12 bulan, namun dikarenakan juknis dan harus mematuhi aturan yang ada maka penyalurannyapun akan di lakukan sebanyak 12 bulan.

“Bapak ibuk penerima bantuan, saya mohon maaf kembali mengundang datang kekantor desa untuk penyaluran BLT. Memang aturan nya seperti itu, bapak dan ibuk akan menerima bantuan sebanyak 12 bulan dan di undang kekantor desa pun sebanyak 12 kali”. Kata kades.

Tidak hanya BLT, kegiatan fisik pembangunan desa Urai berupa Sumber Air Bersih (sumur bor) pada tahap pertama TA 2021 telah rampung dikerjakan.

” Untuk kegiatan fisik kita telah rampungkan pengerjaan nya. Saat ini kami dalam tahap pengusulan tahap kedua TA 2021″. Jelas Kades.

FbR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *